DetikSR.id Tangerang, 4 September 2025 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Tangerang Ahmad Yani menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah yang selama ini telah mempercayakan layanan perbankan kepada BRI.
Peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi BRI untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, menghadirkan inovasi, serta memastikan kepuasan nasabah tetap menjadi prioritas utama.
Pemimpin Cabang BRI BO Tangerang Ahmad Yani, Mustofa Adi, S., menyampaikan ucapan khususnya:
“Selamat Hari Pelanggan Nasional 2025. Terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas yang telah diberikan kepada BRI, khususnya BRI BO Tangerang Ahmad Yani. Kepercayaan ini menjadi motivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, inovatif, dan berorientasi pada kebutuhan nasabah.”
Sebagai bentuk apresiasi, BRI BO Tangerang Ahmad Yani juga menyelenggarakan sejumlah kegiatan internal yang melibatkan pegawai untuk lebih mendekatkan diri kepada nasabah, sekaligus memperkuat semangat melayani dengan sepenuh hati.(Red)