BRI Cabang Cikampek Mempermudah Pelayanan Lengkapi Perangkat Digital RCM

Berita20 Dilihat

 

DETIKSR.ID KARAWANG-Suatu terobosan baru dari BRI dengan menghadirkan mesin layanan digital RCM BRI terdapat di Kantor Cabang BRI Cikampek

Kantor BRI Cabang Cikampek telah dilengkapi dengan fasilitas digital untuk semakin mempermudah nasabah dalam melakukan kegiatan perbankan. Mesin-mesin tersebut berteknologi tinggi yang bisa diakses 24 jam.

Kepala Cabang BRI Cikampek Pandu Ksuma Wardana mengatakan, terdapat dua mesin Replace Card Machine (RCM) dan Self Service Passbook Printing. Mesin terbaru ini memiliki fungsi mengganti kartu ATM dan mencetak rekening koran tanpa harus datang ke Customer Services.”Sekarang ini arahnya memang digitalisasi, sehingga diharapkan masyarakat yang transaksi di BRI bisa melakukan sendiri, seperti ganti kartu sendiri, cetak buku bisa lakukan sendiri,” ujar nya
Keberadaan mesin-mesin tersebut, menurutnya melengkapi kecanggihan yang sudah ada dalam aplikasi BRImo. Dia berharap dengan gabungan teknologi digital yang sudah difasilitasi BRI ini bisa mengurangi antrean nasabah di teller hingga 50 persen.” Tuturnya

Salah satu pengunjung BRI Aida warga Cikampek Menyampaikan kekagumannya dengan pasilitas digital yang ada di BRI cabang Cikampek
” Sangat memudahkan pelanggan dan pengunjung nasabah BRI tidak menunggu antrian guna mendapatkan layanan transaksi ” kata Aida

Ia.menyebutkan alat tersebut dapat mencetak rekening koran dan dapat melakukan pergantian kartu ATM tanpa mengantri ke CS. ” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *