BRI Kanca Tanjung Duren Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Apresiasi dan Layanan Prima untuk Nasabah

Berita22 Dilihat

DetikSR.id Jakarta, 4 September 2025 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, BRI Kantor Cabang Tanjung Duren menggelar serangkaian kegiatan spesial sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah setia. Acara berlangsung di kantor cabang dengan penuh kehangatan, disertai pelayanan istimewa dari seluruh jajaran pekerja BRI. Senin (08/092025)

Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi BRI untuk semakin mendekatkan diri dengan nasabah serta memperkuat komitmen dalam memberikan layanan yang prima, cepat, aman, dan nyaman. Dalam kegiatan ini, BRI Kanca Tanjung Duren menghadirkan suasana berbeda dengan pelayanan khusus, penyerahan tanda kasih, hingga interaksi langsung antara pimpinan cabang dengan nasabah.

Pemimpin Cabang BRI Tanjung Duren, Tri Ichsan Nur, menyampaikan bahwa nasabah adalah bagian terpenting dari perjalanan BRI yang sudah lebih dari satu setengah abad hadir melayani masyarakat.

“Kami menyadari bahwa keberlangsungan BRI hingga saat ini tidak lepas dari kepercayaan yang telah diberikan oleh para nasabah. Momentum Hari Pelanggan Nasional ini menjadi wujud rasa terima kasih kami kepada nasabah atas loyalitasnya. Kami ingin memastikan BRI senantiasa hadir dengan layanan terbaik, baik secara langsung di kantor cabang maupun melalui transformasi digital,” ungkap Tri Ichsan Nur.

Sebagai bentuk apresiasi, Tri Ichsan Nur secara langsung menyerahkan hadiah simbolis kepada beberapa nasabah terpilih. Selain itu, jajaran frontliner BRI tampil dengan selempang bertuliskan “Hari Pelanggan Nasional” sebagai wujud sambutan hangat dan penghormatan kepada nasabah yang hadir di kantor cabang.

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan kembali inovasi layanan digital BRI, seperti BRImo, super apps keuangan digital yang memudahkan nasabah melakukan berbagai transaksi perbankan kapan saja dan di mana saja. BRI terus mengembangkan fitur-fitur baru di BRImo, mulai dari pembukaan rekening secara online, pembayaran tagihan, hingga layanan investasi.

Selain layanan digital, BRI juga tetap berkomitmen memperkuat pelayanan tatap muka di unit kerja, sehingga nasabah dapat memilih layanan sesuai dengan kebutuhan. Pendekatan hybrid ini menjadi bukti nyata bahwa BRI terus adaptif mengikuti perkembangan zaman, tanpa melupakan kedekatan hubungan personal dengan nasabah.

“Kami ingin seluruh nasabah, baik individu, UMKM, maupun korporasi, merasa nyaman dan percaya bahwa BRI selalu menjadi mitra terpercaya dalam mengelola keuangan mereka. Melalui Hari Pelanggan Nasional, kami tegaskan kembali komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan, menghadirkan solusi keuangan yang relevan, serta mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat,” tambah Tri Ichsan Nur.

Acara Hari Pelanggan Nasional di BRI Kanca Tanjung Duren diakhiri dengan sesi ramah tamah antara manajemen cabang, pekerja, dan nasabah. Momentum ini diharapkan semakin memperkuat hubungan emosional dan loyalitas nasabah terhadap BRI.

Dengan tema “Nasabah adalah Sahabat, Nasabah adalah Keluarga”, BRI percaya bahwa keberhasilan perusahaan berawal dari kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Ke depan, BRI akan terus berinovasi serta menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) untuk memberikan layanan perbankan yang berkualitas dan berdaya saing.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *