Indonesia Sales Marketing Award VIII 2025: Mengangkat Tema “Marketing with Purpose: The Rise of Ethical and Sustainable Brands”

Berita126 Dilihat

DetikSR.id Jakarta,30 April 2025 – Di tengah transformasi bisnis yang kian dinamis dan persaingan kompetensi yang semakin tajam, Indonesia Sales Marketing Award (ISMA) VIII 2025 kembali digelar dengan mengusung tema “Marketing with Purpose: The Rise of Ethical and Sustainable Brands.” Ajang penghargaan bergengsi ini menjadi bentuk apresiasi kepada perusahaan dan organisasi yang berhasil menyesuaikan strategi bisnis, khususnya dalam manajemen penjualan dan pemasaran, guna menjawab tuntutan era baru yang berfokus pada pendekatan customer-centric dan keberlanjutan.

Dalam lanskap bisnis yang terus berubah, perusahaan dituntut untuk membangun hubungan yang lebih dekat dan bermakna dengan pelanggan. Model organisasi yang berorientasi pada pelanggan (customer-centric organization) menjadi kunci untuk mempertahankan relevansi dan pertumbuhan di tengah kompetisi pasar yang semakin ketat. Oleh karena itu, kemampuan untuk mengembangkan kompetensi dalam bidang sales management dan marketing strategy, termasuk service marketing, menjadi sangat krusial.

Penilaian dalam ISMA VIII 2025 dilakukan oleh kolaborasi antara Economic Review, Frontliner Service, Indonesian Asia Institute, dan Indonesian Leader Foundation. Mereka menilai strategi dan taktik yang diterapkan oleh organisasi dalam mencapai target bisnis, penjualan, serta pertumbuhan pangsa pasar. Fokus penilaian mencakup inovasi dalam pendekatan kepada konsumen, penerapan teknologi, serta komitmen terhadap prinsip keberlanjutan dan etika.

Tujuan utama dari penyelenggaraan ISMA VIII 2025 adalah untuk memberikan pengakuan kepada organisasi yang berhasil beradaptasi terhadap dinamika pasar melalui pendekatan sales dan marketing yang relevan dan terkini. Penghargaan ini juga menjadi momen penting untuk mendorong perusahaan-perusahaan Indonesia agar terus berinovasi dengan menjunjung tinggi nilai-nilai keberlanjutan, integritas, dan pelayanan prima kepada pelanggan.

ISMA VIII 2025 diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga wadah pembelajaran dan inspirasi bagi para pelaku bisnis dalam membangun merek yang tidak hanya kuat di pasar, tetapi juga memiliki dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

PT Prima Langgeng Dian Agung Raih The Best Indonesia Sales Marketing Award VIII 2025

Pimpinan Economic Review bersama Dewan Juri dari Indonesia Asia Institute, Global Leader, Indonesian Leader, Ideku Group, Frontliner, dan Lead2Max.Asia mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik dengan berbagai pihak selama ini.

Setelah sukses menyelenggarakan National Conference Indonesia Sales Marketing Award sejak tahun 2017 hingga 2024 di Jakarta, tahun ini ajang penghargaan bergengsi tersebut kembali digelar untuk yang kedelapan kalinya. Indonesian Sales Marketing Award VIII 2025 menilai kinerja tim penjualan dan pemasaran perusahaan berdasarkan laporan kerja hingga Desember 2024.

Proses seleksi dilakukan secara menyeluruh oleh Dewan Juri, yang melibatkan analisis terhadap data publik seperti website perusahaan, laporan tahunan (annual report), dan informasi terbuka lainnya. Dari sekitar 1.000 perusahaan, baik publik (Tbk) maupun non-publik, dilakukan penyaringan berdasarkan kinerja akhir tahun 2024. Perusahaan kemudian dikelompokkan ke dalam 9 sektor industri utama, 46 sub-sektor, serta diklasifikasikan berdasarkan status kepemilikan dan aset yang dimiliki, untuk akhirnya diperingatkan dengan skor tertinggi yakni Platinum Score.

Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan selamat kepada PT Prima Langgeng Dian Agung, yang berhasil meraih penghargaan:
Good Award (B) – Excellent 4 Star
The Best Indonesia Sales Marketing Award VIII 2025 Kategori: Private Company – Logistics Industry – Asset < 100 M

Pencapaian ini merupakan bukti nyata atas komitmen dan inovasi tim Sales & Marketing PT Prima Langgeng Dian Agung dalam mendorong pertumbuhan perusahaan di tengah dinamika industri logistik nasional.
Selamat atas prestasi gemilang ini!

The Best Indonesia SALES MARKETING Award-VIII – 2025 GOLD Award (B) – Excellent – 4 Star Kategori: Private Company – Logistic Industry – Asset < Rp 100 M

Dengan mengusung tema “Marketing with Purpose: The Rise of Ethical & Sustainable Brands”, penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa strategi pemasaran yang berlandaskan nilai, etika, dan keberlanjutan adalah masa depan industri.

Dra. Mini Hartati Arief, MM, CMILT Direktur PT Prima Langgeng Dian Agung dengan penuh rasa syukur menerima penghargaan,Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan “Indonesia Sales & Marketing Award 2025”. Penghargaan ini bukan hanya pencapaian perusahaan, tetapi juga hasil kerja keras, dedikasi, dan kolaborasi luar biasa dari seluruh tim kami.

Terima kasih kepada semua mitra, pelanggan, dan rekan kerja yang telah mempercayai dan mendukung perjalanan kami selama ini. Kami akan terus melangkah dengan komitmen untuk tumbuh secara bertanggung jawab dan berdampak positif bagi lingkungan dan masyarakat, Ucap Wanita yang menjabat ⁠Bendahara Umum Koplindo (Koperasi Pengusaha Logistik Indonesia) dan ⁠Salah satu Pendiri PPLI (Perkumpulan Pelaku Logistik Indonesia)

Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat untuk terus berinovasi, melayani dengan lebih baik, dan memberikan kontribusi positif bagi industri serta bangsa.

“Terus melaju dengan strategi, semangat, dan integritas! Melangkah pasti, tumbuh beretika,” Pungkas Dra. Mini Hartati Arief, MM, CLIMT yang juga WKU transportasi Logistik dan SCM IWTL
& Treasury WILAT sekaligus sebagai Ketum PERPINA . (Ervinna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *