497 Views
DetikSR.id Jakarta Barat – Memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat, begitu pesan yang di berikan Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Peltu Abdul Kadir saat giat Komsos bersama Petugas Pengaduan Masyarakat dan Piket Satpol PP.
Kegiatan Komsos bersama Fitriah dan Andi yang sedang melaksanakan tugas sebagai Petugas Pengaduan Masyarakat dan Piket Satpol PP bertempat di Kantor Kel Kebon Jeruk Jln Perumahan Kebon Jeruk Baru RT 008 RW 011 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Sabtu (15/07/2023)
Danramil 05/KJ Kapten Kav Edy Setyawan menyampaikan, ” dalam giat Komsos tersebut Babinsa Peltu Abdul Kadir berkoordinasi dan memberikan masukan Kepada Fitriah dan Andi sebagai Petugas Pengaduan Masyarakat dan Satpol-PP diantaranya,
Setiap hari Sabtu di Kel Kebon Jeruk tetap melaksanakan pelayanan bagi masyarakat yang akan mengajukan pengaduan dan Perekaman e-KTP dan lain sebagainya, oleh karena itu, berikan pelayanan yang terbaik untuk warga.
Sebagai petugas Dumas Kel Kebon Jeruk agar tidak bosan untuk memberikan arahan dan pelayanan kepada masyarakat serta mengarahkan agar warga selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan dilingkungan.
Di harapkan kepada seluruh petugas Dumas bilamana ada kendala/permasalahan dalam pelaksanaan tugas agar tidak segan untuk menghubungi Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta petugas piket lainnya. ” ungkap Danramil.
(Tyson)