DetikSR.id Tangerang, Mei 2025 – Dalam upaya meningkatkan kenyamanan layanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah, Satpam BRI BO Tangerang Ahmad Yani turut aktif memberikan bantuan berupa edukasi langsung kepada nasabah yang akan melakukan pergantian kartu ATM di kantor cabang.
Selain menjalankan tugas utama menjaga keamanan, para satpam juga berperan sebagai garda terdepan dalam mendampingi dan memberikan arahan praktis kepada nasabah, seperti menjelaskan prosedur antrean, kelengkapan dokumen, dan alur pelayanan di Customer Service. Pendampingan ini terutama sangat membantu bagi nasabah lansia dan pengguna layanan digital yang masih baru.
Pemimpin Cabang BRI Tangerang Ahmad Yani, Mustofa Adi. S., menyampaikan bahwa kehadiran satpam yang humanis dan komunikatif menjadi bagian penting dalam budaya pelayanan BRI.
“Peran satpam tidak hanya menjaga keamanan, tapi juga menciptakan rasa nyaman dan membantu nasabah agar merasa dilayani sepenuh hati. Inilah semangat pelayanan BRI yang menyentuh hingga ke lini terdepan,” ungkap Mustofa.
BRI terus berupaya membangun lingkungan pelayanan yang ramah, aman, dan informatif, di mana seluruh elemen, termasuk satuan pengamanan, memiliki kontribusi aktif dalam mendukung kenyamanan ransaksi nasabah.(Red)