Bank BRI Unit Pasar Timbul BO Kalideres Berikan Layanan Ramah Disabilitas dengan Tulus dan Sepenuh Hati

Berita28 Dilihat

DetikSR.id Jakarta, 16 Oktober 2025 — Dalam memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat, BRI terus berkomitmen menghadirkan layanan yang inklusif dan ramah bagi semua nasabah, termasuk penyandang disabilitas.

BRI Unit Pasar Timbul BO Kalideres menunjukkan komitmen tersebut dengan memberikan pendampingan langsung kepada salah satu nasabah disabilitas yang datang untuk bertransaksi. Petugas BRI dengan sigap dan penuh empati membantu nasabah selama proses layanan berlangsung.

Pemimpin Cabang BRI Kalideres, Ahmad Mikail, menyampaikan bahwa pelayanan dengan sepenuh hati merupakan wujud nyata dari nilai-nilai “Melayani Dengan Setulus Hati” yang selalu dijunjung tinggi oleh seluruh insan Brilian.

BRI berkomitmen untuk terus menciptakan lingkungan layanan yang aman, nyaman, dan mudah diakses oleh seluruh nasabah tanpa terkecuali, sejalan dengan semangat BRI untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *