Beri Pelayanan Yang Maksimal Kepada Warga, Pesan Babinsa Peltu Abdul Kadir Saat Komsos di Wilayah

TNI / POLRI139 Dilihat

detikSR. id — Jakarta Barat — Memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga saat mengurus data kependudukan juga memberikan himbauan Kamtibmas, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Peltu Abdul Kadir memberikan pesan kepada Petugas Pengaduan Masyarakat (PPM) dan piket Satpol PP.

Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan
di Kantor Kel Kebon Jeruk Jln Perumahan Kebon Jeruk Baru RT 008 RW 011 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, dan Komsos tersebut dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para petugas pelayanan masyarakat.

” Sementara itu, Danramil 05/KJ Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko saat dihubungi mengatakan, ” dalam Komsos tersebut Babinsa berkoordinasi dan memberikan masukan kepada Ibu Fitriah dan Bapak Andi sebagai Petugas Pengaduan Masyarakat (PPM) dan anggota Satpol-PP diantaranya,

Setiap hari Sabtu di Kel Kebon Jeruk tetap melaksanakan pelayanan bagi masyarakat yang akan mengajukan pengaduan dan perekaman E-KTP dan lain sebagainya,
sebagai petugas Dumas Kel Kebon Jeruk agar tidak bosan untuk memberikan arahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai petugas Satpol-PP juga Bapak Andi selalu mengarahkan kepada masyarakat agar menjaga ketertiban dan kenyamanan dilingkungan, bilamana ada kendala/permasalahan dalam pelaksanaan tugas agar tidak segan untuk menghubungi Babinsa.” terang Danramil.

 

(Tyson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *