BRI Apresiasi Loyalitas Nasabah di Momen Hari Pelanggan Nasional

Berita20 Dilihat

DetikSR.id Tangerang,– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh nasabah yang telah setia bersama BRI. Momen Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan bagi BRI untuk menegaskan kembali komitmen dalam memberikan layanan terbaik serta menjaga kepercayaan nasabah. Jum’at (19/09/2025)

Seiring dengan transformasi dan pertumbuhan berkelanjutan, BRI percaya bahwa loyalitas nasabah adalah fondasi utama yang membuat perusahaan mampu tumbuh, maju, dan bertahan di tengah berbagai tantangan industri perbankan.

Pemimpin Cabang BRI Tangerang Ahmad Yani, Mustofa Adi S., menyampaikan:

“BRI tumbuh, maju, dan berkelanjutan karena loyalitas nasabah yang tidak pernah padam. Atas dasar itu, kami terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan perbankan yang prima, mudah diakses, serta memberikan nilai tambah nyata bagi masyarakat.”

Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional ini, BRI tidak hanya mempererat hubungan dengan nasabah, tetapi juga meneguhkan semangat untuk terus berinovasi, meningkatkan kualitas layanan, dan memperkuat kontribusi terhadap perekonomian nasional.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *