BRI Bintaro Hadirkan Layanan e-Buzz, Permudah Nasabah Akses Perbankan Digital

Berita46 Dilihat

DetikSR.id Tangerang Selatan, September 2025 – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui Kantor Cabang BRI Bintaro menghadirkan layanan inovatif e-Buzz, yakni mobil layanan perbankan digital yang memberikan kemudahan akses transaksi keuangan bagi masyarakat. Kehadiran e-Buzz menjadi wujud nyata transformasi digital BRI dalam menjangkau nasabah lebih dekat, cepat, dan efisien.

Dengan e-Buzz, nasabah dapat menikmati berbagai layanan perbankan, mulai dari pembukaan rekening, aktivasi BRImo, transaksi keuangan, hingga konsultasi layanan finansial, tanpa harus datang ke kantor cabang.

“e-Buzz merupakan bentuk komitmen BRI dalam menghadirkan layanan yang mobile, modern, dan sesuai kebutuhan masyarakat. Kami ingin memberikan pengalaman perbankan yang lebih mudah dijangkau, sekaligus mendorong literasi digital finansial di tengah masyarakat,” ujar Mahmuddin, Pemimpin Cabang BRI Bintaro.

Inisiatif ini juga sejalan dengan strategi BRI dalam memperluas inklusi keuangan dan mendukung program transformasi digital perbankan nasional. Dengan memanfaatkan e-Buzz, BRI Bintaro mampu menjangkau lebih banyak nasabah di berbagai lokasi, sekaligus memastikan layanan tetap prima dan berorientasi pada kepuasan pelanggan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *