BRI BO Kebon Jeruk Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan Layanan Optimal dan Penuh Keakraban

Berita54 Dilihat

DetikSR.id Jakarta, — Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, BRI BO Kebon Jeruk mengadakan kegiatan apresiasi khusus kepada para nasabah setia. Acara ini merupakan wujud nyata komitmen kami dalam memberikan layanan yang optimal, humanis, dan penuh kehangatan sesuai dengan semangat “Melayani dengan Sepenuh Hati”. Jum’at (19/09/2025)

Seluruh karyawan BRI BO Kebon Jeruk menyambut nasabah dengan penuh senyum dan keramahan, serta memberikan tanda apresiasi berupa bingkisan kecil sebagai simbol rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi kami untuk semakin dekat dengan nasabah, mendengarkan masukan, dan meningkatkan kualitas pelayanan secara berkelanjutan.

Kepala BO Kebon Jeruk menyampaikan, “Hari Pelanggan Nasional adalah saat yang tepat untuk memperkuat hubungan emosional dengan nasabah. Kami tidak hanya berupaya memberikan layanan perbankan yang cepat dan tepat, tetapi juga membangun hubungan yang hangat dan bersahabat dengan setiap nasabah.”

Melalui kegiatan ini, BRI BO Kebon Jeruk berharap dapat terus menjadi mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan finansial masyarakat dengan pelayanan yang profesional, optimal, dan humble. Terima kasih kepada seluruh nasabah atas kepercayaan dan loyalitas yang selama ini diberikan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *