BRI Cabang Kota Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Apresiasi untuk Nasabah

Berita47 Dilihat

DetikSR.id Jakarta Kota, – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui BRI Cabang Kota menggelar kegiatan spesial sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah yang telah setia mempercayakan layanan perbankannya kepada BRI. Selasa (30/09/2025)

Pada kesempatan tersebut, jajaran pimpinan dan pekerja BRI Cabang Kota turun langsung menyapa nasabah, memberikan layanan istimewa, serta menyerahkan bingkisan simbolis sebagai tanda terima kasih. Kegiatan ini disambut hangat oleh para nasabah yang hadir di kantor cabang.

β€œBRI selalu menempatkan nasabah sebagai prioritas utama. Momentum Hari Pelanggan Nasional ini kami gunakan untuk semakin mendekatkan diri dengan nasabah, sekaligus menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan. Kami berkomitmen terus meningkatkan kualitas layanan dan menghadirkan solusi finansial terbaik bagi masyarakat,” ujar Ami Kurniawan, Pemimpin Cabang BRI Kota.

BRI senantiasa berinovasi melalui layanan digital maupun layanan tatap muka di jaringan kantor cabang, guna memberikan pengalaman perbankan yang lebih mudah, cepat, dan aman bagi seluruh nasabah.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *