BRI Pamulang Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025, Semakin Dekat dengan Nasabah

Berita37 Dilihat

DetikSR.id Tangerang Selatan, 4 September 2025 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pamulang menghadirkan rangkaian kegiatan apresiasi bagi nasabah. Acara berlangsung meriah dengan kehadiran Pemimpin Cabang BRI Pamulang, Eko Yulianto, beserta seluruh jajaran manajemen dan frontliner yang memberikan pelayanan istimewa kepada nasabah. Kamis (11/09/2025)

Sejak pagi, jajaran pimpinan dan pegawai BRI Pamulang menyambut langsung nasabah yang datang ke kantor cabang. Mereka memberikan ucapan terima kasih, layanan prima, serta bingkisan apresiasi bagi nasabah loyal. Selain itu, BRI Pamulang juga memanfaatkan momentum ini untuk memperkenalkan kemudahan layanan digital BRI melalui aplikasi BRImo yang semakin lengkap, aman, dan mudah digunakan.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan kesempatan berharga bagi kami untuk semakin dekat dengan nasabah. Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik yang humanis, modern, dan solutif, sesuai dengan kebutuhan nasabah masa kini,” ujar Eko Yulianto, Pemimpin Cabang BRI Pamulang.

Peringatan HPN 2025 di BRI Pamulang ini menjadi bukti nyata komitmen BRI untuk terus menjaga hubungan baik dengan nasabah dan menghadirkan pengalaman perbankan yang cepat, aman, nyaman, serta berorientasi pada kepuasan nasabah.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *