BRI Tangerang Merdeka Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan Apresiasi untuk Nasabah

Berita35 Dilihat

DetikSR.id Tangerang, 4 September 2025 – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui Kantor Cabang BRI Tangerang Merdeka turut merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 dengan menghadirkan berbagai kegiatan apresiasi bagi nasabah. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih atas loyalitas dan kepercayaan nasabah yang terus mendukung BRI sebagai bank pilihan utama masyarakat. Kamis (11/09/2025)

Dalam peringatan HPN tahun ini, jajaran manajemen BRI Tangerang Merdeka menyambut nasabah secara langsung di kantor cabang, memberikan hadiah menarik, dan mengajak nasabah berinteraksi lebih dekat dengan layanan digital unggulan BRI, salah satunya aplikasi BRImo yang kini semakin lengkap, aman, dan mudah digunakan.

“Nasabah adalah mitra utama dalam perjalanan BRI. Melalui momentum Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin menegaskan komitmen untuk selalu dekat dengan nasabah dan menghadirkan pelayanan prima, baik melalui kantor cabang maupun kanal digital. Dengan semangat melayani sepenuh hati, kami terus berinovasi agar layanan BRI semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Andi Halim Rahman, Pemimpin Cabang BRI Tangerang Merdeka.

Peringatan HPN 2025 ini juga menjadi wujud nyata dari transformasi BRI yang berfokus pada customer centricity, dimana kepuasan dan kenyamanan nasabah menjadi prioritas utama dalam setiap pengembangan layanan.

Dengan semangat Hari Pelanggan Nasional, BRI Tangerang Merdeka berkomitmen untuk terus tumbuh bersama masyarakat dan menjadi sahabat finansial yang terpercaya, inklusif, dan adaptif terhadap perkembangan zaman.,(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *