Jajaran Petugas Layanan BRI BO Cilegon Siap Memberikan Pelayanan Setulus Hati

Berita63 Dilihat

DetikSR.id Cilegon, (26/11/2025) – BRI Branch Office (BO) Cilegon menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah melalui kesiapan jajaran petugas layanan yang tampil profesional, ramah, dan sigap dalam melayani setiap kebutuhan nasabah. Kesiapan ini sejalan dengan budaya kerja BRI “Melayani Setulus Hati” yang terus digaungkan di seluruh unit kerja.

Petugas layanan BRI BO Cilegon, mulai dari frontliner hingga seluruh pendukung operasional, dipastikan selalu menjaga kualitas layanan, mengutamakan kecepatan, ketepatan, dan keramahan dalam setiap interaksi dengan nasabah. Langkah ini merupakan bagian dari upaya BRI dalam menghadirkan pengalaman layanan perbankan yang lebih manusiawi, modern, dan responsif.

Selain memberikan layanan tatap muka yang prima, jajaran petugas di BO Cilegon juga aktif memberikan edukasi terkait pemanfaatan berbagai layanan digital BRI seperti BRImo, CS Digital, serta QRIS, sehingga nasabah dapat menikmati layanan perbankan yang lebih mudah dan efisien.

Pemimpin Cabang BRI Cilegon, Akhmad Awaludin, menegaskan bahwa kualitas layanan menjadi prioritas utama dalam menjaga kepercayaan nasabah.

“Kami di BRI BO Cilegon berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, bukan hanya cepat dan tepat, tetapi juga dengan ketulusan. Semangat ‘Melayani Setulus Hati’ menjadi landasan bagi seluruh petugas layanan kami dalam mendampingi setiap nasabah. Dengan dukungan SDM yang kompeten, kami ingin memastikan nasabah merasakan kenyamanan dan kehangatan dalam setiap layanan BRI,” ujar Akhmad Awaludin.

BRI BO Cilegon akan terus melakukan pembinaan serta peningkatan kapasitas petugas layanan untuk memastikan kualitas layanan berjalan optimal serta mampu menjawab berbagai kebutuhan nasabah di era perbankan modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *