DetikSR.id BSD, – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang BSD menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, termasuk nasabah pensiunan. Selasa (23/09/2025)
Hal ini tercermin melalui semangat dan antusiasme petugas keamanan (Satpam) BRI BO BSD dalam mendampingi serta membantu nasabah pensiunan saat berkunjung ke kantor cabang.
Kehadiran satpam yang ramah, sigap, dan penuh perhatian menjadi wujud nyata implementasi budaya pelayanan prima BRI. Dukungan tersebut tidak hanya menciptakan rasa aman dan nyaman, tetapi juga mempererat hubungan emosional antara BRI dengan nasabah pensiunan yang telah lama mempercayakan layanan perbankannya kepada BRI.
“BRI senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah. Bagi kami, nasabah pensiunan adalah bagian penting yang harus selalu mendapatkan perhatian dan penghargaan. Sikap ramah dan antusias petugas di lapangan merupakan cerminan nilai pelayanan prima yang selalu kami junjung tinggi,” ujar Nur Adi Iscahyadi, Pemimpin Cabang BRI BSD.
Melalui pelayanan yang humanis dan penuh kepedulian, BRI terus berupaya menghadirkan pengalaman bertransaksi yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk para pensiunan yang telah berkontribusi besar bagi bangsa dan negara.(Red)