Wajah baru BRI KK ITC Cempaka Mas semangat baru untuk meningkatkan kenyamanan bagi nasabah

Berita45 Dilihat

DetikSR.id Jakarta, — PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus berkomitmen menghadirkan layanan prima untuk seluruh nasabah. Senin (29/09/2025)

Salah satu wujud nyata komitmen tersebut adalah dengan menghadirkan wajah baru di BRI KK ITC Cempaka Mas.

Dengan tampilan baru BRI KK ITC Cempaka Mas akan memberikan kenyamanan bagi nasabah dengan berkonsep modern, nyaman, dan digital dengan desain interior yang hangat, fungsional, dan estetis, menggunakan material berkualitas, pencahayaan yang baik, serta ruang yang dirancang untuk mendorong interaksi yang lebih baik antara nasabah dan petugas bank.

Selain pelayanan nasabah yang dilakukan di lokasi kantor Unit Kerja, BRI menyediakan layanan Asisten Virtual “Sabrina” turut tersedia di WhatsApp 0812 1214 017. Sabrina memberikan informasi produk dan promo, serta melayani pengecekan saldo, mutasi rekening, penonaktifan kartu debit, pengaduan, lokasi layanan Weekend Banking, dan pencarian lokasi layanan BRI terdekat. Selain itu, Contact BRI tetap aktif 24 jam melalui 1500017, layanan bebas pulsa, serta Pusat Bantuan pada BRImo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *