BRI Kalideres Sambut Hari Pelanggan Nasional dengan Layanan Spesial untuk Nasabah

Berita40 Dilihat

DetikSR.id Jakarta, 4 September 2025 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Kalideres menyelenggarakan kegiatan apresiasi kepada nasabah pada Kamis, 4 September 2025. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata komitmen BRI dalam memberikan pelayanan terbaik sekaligus mempererat hubungan dengan nasabah.

Pada kesempatan ini, BRI Kanca Kalideres menghadirkan berbagai program spesial, mulai dari penyambutan nasabah dengan salam hangat seluruh pekerja, pembagian souvenir menarik, hingga pelayanan prioritas bagi nasabah yang hadir langsung ke kantor cabang. Selain itu, BRI juga memberikan edukasi layanan digital perbankan seperti BRImo untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi sehari-hari.

Pemimpin Cabang BRI Kalideres, Ahmad Mikail, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momen penting untuk semakin mendekatkan BRI kepada nasabah.

“Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan bagi kami untuk mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas nasabah. BRI akan terus berinovasi melalui layanan digital dan jaringan yang luas agar dapat memberikan pengalaman terbaik serta mendukung kebutuhan finansial masyarakat,” ujar Ahmad Mikail.

Melalui kegiatan ini, BRI berharap dapat semakin meningkatkan kepuasan nasabah serta menjaga kepercayaan masyarakat sebagai bank dengan jaringan terluas dan layanan yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *