BRI Kanca S. Parman Rayakan Hari Pelanggan dengan Beragam Apresiasi untuk Nasabah

Berita52 Dilihat

DetikSR.id Jakarta, 4 September 2025 – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI melalui Kantor Cabang S. Parman menggelar kegiatan Hari Pelanggan Nasional sebagai wujud apresiasi kepada nasabah yang selama ini setia menggunakan layanan BRI. Rabu (24/09/2025)

Dalam momentum ini, BRI Kanca S. Parman menghadirkan berbagai aktivitas spesial mulai dari pemberian merchandise menarik, layanan prioritas, hingga interaksi langsung antara manajemen dengan nasabah. Melalui kegiatan ini, BRI ingin mempererat hubungan dengan nasabah sekaligus memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik.

Pemimpin Cabang BRI S. Parman, Yogie Harris Nainggolan, menyampaikan:

“Hari Pelanggan Nasional adalah momentum yang tepat bagi kami untuk mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas nasabah. BRI senantiasa berkomitmen menghadirkan layanan yang prima, inovatif, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa nasabah adalah mitra utama dalam setiap langkah transformasi BRI,” jelas Yogie.

Selain itu, BRI juga terus mendorong nasabah untuk memanfaatkan layanan digital seperti BRImo dan QRIS BRI agar transaksi menjadi lebih mudah, cepat, dan aman.

Dengan kegiatan ini, BRI berharap dapat meningkatkan engagement dengan nasabah sekaligus memperkuat branding BRI sebagai bank yang selalu dekat dan hadir untuk masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *