BRI KCP Cililitan Pasar Induk Kramat Jati: Semangat Baru, Kenyamanan Bertransaksi Lebih Optimal!

Berita36 Dilihat

DetikSR.id Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menegaskan komitmennya untuk senantiasa memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah. Salah satu wujud nyata dari komitmen ini adalah dengan menghadirkan wajah baru di BRI KCP (Cililitan) Pasar Induk Kramat Jati.

Dengan tampilan yang kini lebih segar, BRI KCP Cililitan Pasar Induk Kramat Jati siap memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih nyaman bagi nasabah. Konsep modern, nyaman, dan digital diwujudkan melalui desain interior yang hangat, fungsional, serta estetis. Pemilihan material berkualitas, pengaturan pencahayaan yang baik, dan tata ruang yang dirancang secara cermat bertujuan untuk meningkatkan interaksi positif antara nasabah dan petugas bank.

Selain pelayanan langsung di kantor, BRI juga menyediakan layanan Asisten Virtual “Sabrina” yang dapat diakses dengan mudah melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017. Sabrina siap memberikan informasi lengkap mengenai produk dan promo, membantu pengecekan saldo, memberikan informasi mutasi rekening, melayani penonaktifan kartu debit, menerima pengaduan, memberikan informasi lokasi layanan Weekend Banking, serta membantu pencarian lokasi layanan BRI terdekat. Selain itu, Contact BRI tetap siaga 24 jam melalui nomor 1500017 (layanan bebas pulsa), dan Pusat Bantuan juga tersedia di aplikasi BRImo!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *