BRI KCP Thamrin City: Wajah Baru, Semangat Baru, Kenyamanan Utama bagi Nasabah!

Berita60 Dilihat

DetikSR.id Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan layanan prima bagi seluruh nasabah. Salah satu bukti nyata dari komitmen tersebut adalah dengan menghadirkan wajah baru di BRI KCP Thamrin City.

Dengan tampilan yang kini lebih modern, BRI KCP Thamrin City siap memberikan pengalaman perbankan yang lebih nyaman bagi nasabah. Konsep modern, nyaman, dan digital diimplementasikan melalui desain interior yang hangat, fungsional, serta estetis. Penggunaan material berkualitas, pencahayaan yang optimal, dan ruang yang dirancang untuk mendorong interaksi positif antara nasabah dan petugas bank menjadi prioritas utama.

Selain pelayanan tatap muka yang tersedia di lokasi kantor, BRI juga menyediakan layanan Asisten Virtual “Sabrina” yang dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017. Sabrina siap memberikan informasi produk dan promo, melayani pengecekan saldo, mutasi rekening, penonaktifan kartu debit, pengaduan, informasi lokasi layanan Weekend Banking, dan pencarian lokasi layanan BRI terdekat. Selain itu, Contact BRI tetap aktif 24 jam melalui nomor 1500017 (layanan bebas pulsa), serta Pusat Bantuan yang tersedia di aplikasi BRImo!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *