BRI Kebon Jeruk Gelar FOMO Rutin, Tingkatkan Kompetensi dan Sinergi Karyawan Operasional

Berita19 Dilihat

DetikSR.id Jakarta, – Kantor Cabang BRI Kebon Jeruk secara rutin menyelenggarakan kegiatan FOMO (Forum Operasional Monthly) sebagai upaya untuk meningkatkan wawasan, kompetensi, serta sinergi antar karyawan operasional. Kamis 22/05/2025)

Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan dan dihadiri oleh seluruh karyawan operasional serta dipimpin langsung oleh Pemimpin Cabang, Wicaksono Hendiko Putro.

FOMO menjadi wadah diskusi dan berbagi informasi seputar kebijakan operasional, pembaruan sistem, serta best practice dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Forum ini juga menjadi ruang terbuka bagi karyawan untuk menyampaikan masukan dan solusi atas berbagai tantangan operasional di lapangan.

Dalam keterangannya, Wicaksono Hendiko Putro menyampaikan bahwa FOMO adalah bagian penting dari budaya kerja BRI yang terus adaptif dan kolaboratif.

“Forum ini kami gelar secara rutin agar seluruh tim operasional tetap up to date terhadap kebijakan terbaru, serta dapat berkolaborasi dalam menciptakan proses kerja yang efisien dan berorientasi pada layanan prima,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan FOMO, BRI Kebon Jeruk berharap seluruh insan BRILiaN dapat terus berkembang, adaptif terhadap perubahan, serta mampu menghadirkan layanan terbaik kepada nasabah secara berkelanjutan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *