BRI Region 7 Jakarta 2 Maksimalkan Pelayanan di HPN 2025

Berita47 Dilihat

DetikSR.id Jakarta Selatan, — Suasana hangat penuh keakraban mewarnai peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (23/09/2025).

Momen ini tidak sekadar seremoni, melainkan wujud nyata komitmen BRI dalam memberikan pelayanan prima dan mempererat hubungan dengan para nasabah setianya.

Acara peringatan HPN tahun ini semakin istimewa karena dihadiri langsung oleh jajaran pimpinan BRI. Hadir Bp.Ahmad Solichin Lutfiyanto selaku Direktur Human Capital and Compliance, Bp.Marfis Antonius sebagai Regional Operation Head Region 7, serta Ibu Wa Ode Kurniati Hasimin selaku Regional Human Capital Business Partner Region 7.

Kehadiran para eksekutif tersebut menjadi bukti nyata apresiasi BRI terhadap pentingnya peran nasabah dalam perjalanan bisnis perusahaan.

Branch Office Head BRI Ampera, Kurniawan Dwi Saputra, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momen penting untuk menegaskan kembali dedikasi BRI dalam mengutamakan kepuasan nasabah.

“Nasabah adalah mitra utama kami. Melalui momentum HPN 2025 ini, kami ingin memberikan penghargaan sekaligus mempererat hubungan agar ke depan BRI semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Kurniawan, Kamis (4/9).

Salah satu agenda menarik dalam peringatan HPN di BRI BO Ampera adalah kegiatan “Sapa BOD”.

Sejumlah nasabah setia seperti Sri Astuti, Hardanti, Astari, Soeparno, dan Didik Indri mendapatkan kejutan berupa sapaan langsung dari jajaran Board of Directors (BOD).

Kehangatan interaksi ini memberikan pengalaman berbeda sekaligus menunjukkan kepedulian BRI terhadap nasabah secara personal.

Tak hanya itu, jajaran BOD juga melakukan kunjungan khusus ke kediaman salah satu nasabah setia, Kultsum Sulaiman.

Langkah ini menjadi simbol nyata kedekatan BRI dengan para nasabah, bukan hanya dalam lingkup transaksi perbankan, tetapi juga dalam ikatan emosional yang lebih personal.

Dengan semangat HPN 2025, BRI BO Ampera menegaskan komitmennya untuk
terus menghadirkan layanan terbaik yang berorientasi pada kebutuhan nasabah.

Peringatan ini juga menjadi refleksi bahwa loyalitas pelanggan adalah fondasi penting dalam menjaga keberlanjutan dan pertumbuhan BRI sebagai bank terbesar milik bangsa.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *