BRI Region 8/Jakarta 3 Raih Silver di Kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2025

Berita56 Dilihat

DetikSR.id Jakarta, 25 September 2025 – Prestasi kembali diraih oleh BRI Region 8/Jakarta 3 dalam ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2025.

Pada kompetisi tingkat nasional yang diikuti oleh berbagai perusahaan besar di Indonesia tersebut, BRI Region 8/Jakarta 3 berhasil meraih penghargaan dengan predikat Silver.

Pencapaian membanggakan ini diraih melalui perwakilan Siti Nurjanah, Customer Service dari BRI BO Puri Niaga, yang tampil sebagai salah satu finalis terbaik dan membawa pulang penghargaan.

Pemimpin BRI BO Puri Niaga, (isi nama pejabat terkait, bisa Pemimpin Cabang/RCEO), menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan tersebut.

“Kami mengucapkan selamat kepada Siti Nurjanah atas pencapaiannya yang luar biasa di ajang TBCCI 2025. Prestasi ini merupakan bukti nyata dari dedikasi, profesionalisme, serta semangat insan BRI untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Satu langkah lebih dekat menuju yang terbaik, kami bangga, bersyukur, dan akan terus melaju,” ujarnya.

Dengan penghargaan ini, BRI semakin memperkuat komitmennya untuk menghadirkan layanan contact center yang prima, inovatif, dan berstandar internasional.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *