BRI BO Tangerang Ahmad Yani Berikan Layanan Setulus Hati untuk Nasabah Prioritas Pembuka Rekening BRITAMA Bisnis

Berita17 Dilihat

DetikSR.id Tangerang, Mei 2025 – Customer Service BRI BO Tangerang Ahmad Yani kembali menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan prima dengan melayani nasabah prioritas yang membuka rekening BRITAMA Bisnis, guna menunjang kelancaran transaksi bisnis di bidang perdagangan dan restoran.

Layanan ini diberikan dengan penuh keramahan dan ketulusan, sesuai dengan budaya kerja insan BRILian dalam menciptakan pengalaman perbankan yang nyaman dan berkesan bagi setiap nasabah.

Rekening BRITAMA Bisnis merupakan produk unggulan BRI yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha, terutama di sektor perdagangan dan kuliner. Dengan fitur-fitur seperti limit transaksi yang lebih besar, laporan keuangan terperinci, serta dukungan layanan prioritas, BRITAMA Bisnis menjadi solusi andalan untuk mendukung pertumbuhan usaha nasabah.

Pemimpin Cabang BRI Tangerang Ahmad Yani, Mustofa Adi. S., mengapresiasi semangat pelayanan tim frontliner yang senantiasa mengutamakan kepuasan nasabah.

“Kami percaya bahwa pelayanan yang tulus adalah kunci kepercayaan nasabah. Melalui produk BRITAMA Bisnis dan layanan yang personal, kami ingin terus hadir mendampingi pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya bersama BRI,” ujar Mustofa.

BRI akan terus berinovasi dalam produk dan layanan untuk menjawab kebutuhan nasabah, sekaligus memperkuat posisi sebagai mitra terpercaya pelaku usaha di berbagai sektor.(Red)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *