DetikSR.id Jakarta, 4 September 2025 – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melalui Branch Office (BO) Otista menggelar kegiatan khusus dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 pada Kamis, 4 September 2025.
Acara ini menjadi lebih istimewa karena dihadiri langsung oleh Bapak Yulianto Setiawan, SEVP Satuan Kerja Audit Intern BRI, yang turut menyapa, melayani, dan berdialog dengan nasabah secara langsung. Kehadiran beliau menjadi bentuk nyata komitmen manajemen BRI dalam memberikan perhatian dan apresiasi kepada nasabah di seluruh lapisan.
Dalam kesempatan tersebut, Yulianto Setiawan menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan nasabah kepada BRI.
“Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum bagi kami untuk semakin mendekatkan diri kepada nasabah. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan BRI akan terus meningkatkan layanan serta bertransformasi eksklusif”.ungkapnya.(red)