BRI KC Jelambar Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan Semangat Customer Focus

Berita29 Dilihat

DetikSR.id Jakarta, 4 September 2025 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, BRI Kantor Cabang (KC) Jelambar menyelenggarakan kegiatan khusus bagi nasabah dengan mengusung tema Customer Focus. Acara ini bertujuan memperkuat hubungan dengan nasabah sekaligus menegaskan komitmen BRI dalam memberikan pelayanan terbaik. Senin (15/09/2025)

Pada kesempatan ini, pimpinan dan karyawan BRI KC Jelambar turut langsung menyapa serta melayani nasabah di ruang layanan. Berbagai bentuk apresiasi diberikan, mulai dari penyambutan ramah, pemberian suvenir, hingga dialog interaktif untuk mendengar kebutuhan dan aspirasi nasabah.

Pimpinan Cabang BRI KC Jelambar, Adi Sujarwanto, menegaskan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting untuk mempererat kepercayaan nasabah.

“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan kenyamanan bertransaksi di BRI, sekaligus meningkatkan loyalitas nasabah melalui pelayanan prima. Customer focus bukan hanya slogan, tetapi budaya kerja yang kami terapkan setiap hari,” ujar Adi.

Selain meningkatkan pengalaman bertransaksi, kegiatan ini juga diharapkan mampu membangun kedekatan emosional antara BRI dengan nasabah. Dengan terus berinovasi dalam layanan digital maupun tatap muka, BRI KC Jelambar bertekad menjaga kepercayaan dan loyalitas nasabah demi mendukung visi BRI sebagai bank pilihan utama masyarakat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *