BRI Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2025 di Branch Office Jakarta Kemayoran

Berita23 Dilihat

DetikSR.id Jakarta, 4 September 2025 – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar perayaan Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan penuh kehangatan bersama nasabah di Branch Office Jakarta Kemayoran. Kegiatan ini menjadi bentuk apresiasi BRI atas loyalitas dan kepercayaan nasabah selama ini, serta komitmen BRI untuk terus memberikan layanan prima.

Acara perayaan tersebut dihadiri langsung oleh Aestika Oryza Gunarto, SEVP Fixed Asset Management & Procurement BRI, yang menyapa nasabah secara langsung sekaligus menyerahkan tanda apresiasi kepada sejumlah nasabah prioritas yang hadir.

SEVP Fixed Asset Management & Procurement BRI, Aestika Oryza Gunarto, menegaskan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi BRI untuk semakin dekat dengan nasabah.

“Hari Pelanggan Nasional adalah saat yang tepat bagi kami untuk menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan nasabah kepada BRI. Kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas layanan, baik secara konvensional maupun digital, agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah di setiap lini,” ungkap Aestika Oryza Gunarto.

Dalam kegiatan ini, BRI menghadirkan suasana hangat dan ramah di kantor layanan, dilengkapi dengan pembagian cinderamata serta sesi interaksi langsung dengan pimpinan BRI. Perayaan ini juga menjadi wujud nyata implementasi nilai Think Customer, yang menjadi dasar BRI dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

BRI berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan nasabah, meningkatkan inovasi layanan digital seperti BRImo, serta memperkuat peranannya dalam mendorong inklusi keuangan di seluruh Indonesia.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *