BRI Unit RSAB Harapan Kita Jakarta Daan Mogot Berikan Pelayanan Maksimal

Berita28 Dilihat

DetikSR.id Jakarta, – Frontliner BRI Unit RSAB Harapan Kita yang berada di bawah supervisi BRI BO Jakarta Daan Mogot menunjukkan komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam melayani nasabah. Senin (22/09/2025)

Seorang nasabah yang sedang sakit dan berada di dalam mobil membutuhkan bantuan untuk melakukan transaksi perbankan. Melihat kondisi nasabah yang tidak memungkinkan untuk keluar dari mobil, Frontliner BRI Unit RSAB Harapan Kita segera mengambil inisiatif untuk melayani nasabah tersebut di dalam kendaraan.

Dengan menggunakan peralatan yang memadai, Frontliner BRI Unit RSAB Harapan Kita berhasil melayani nasabah tersebut dengan cepat dan efisien. Nasabah sangat terharu dan berterima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh Frontliner BRI Unit RSAB Harapan Kita.

“Kami sangat menghargai pelayanan yang diberikan oleh Frontliner BRI Unit RSAB Harapan Kita,” kata nasabah tersebut. “Mereka sangat profesional dan peduli dengan kebutuhan nasabah.”

Pemimpin Cabang BRI BO Jakarta Daan Mogot, Bapak Rizky Ferdhian, juga sangat bangga dengan pelayanan yang diberikan oleh Frontliner BRI Unit RSAB Harapan Kita.

“Kami sangat bangga dengan pelayanan yang diberikan oleh Frontliner BRI Unit RSAB Harapan Kita,” kata Bapak Rizky Ferdhian. “Mereka telah menunjukkan komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam melayani nasabah.”

Dengan pelayanan yang seperti ini, BRI Unit RSAB Harapan Kita di bawah supervisi BRI BO Jakarta Daan Mogot ingin menunjukkan bahwa mereka selalu siap untuk melayani nasabah dengan baik dan profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *